Senin, 29 Juli 2013

About Me

BIOGRAFI SINGKAT

Namaku hari sukamto, namun orang-orang sering memanggilku Heri. Aku lahir di Ds.Kepuhrejo RT 14 RW 02 Kec.Takeran Kab.Magetan. Aku dilahirkan dilingkungan yang sangat sederhana. Bapak ( SARIMAN )  seorang Tukang Bangunan, ibu ( KAMIRAH ) seorang tukang masak dan buruh sawah. Saudaraku satu,laki-laki.Agung Dwi Wibiwo namanya.

Aku lulusan SMK NEGERI 1 MADIUN tahun 2004 jurusan Mesin Otomotif. Hobiku otak atik motor,maen bola dan beternak. Cita-citaku mempunyai usaha peternakan sendiri.Entah itu ternak sapi ataupun ternak ayam dan bebek.
Istriku bernama Siti Komariah dan kami Alhamdulllah dikarunia seorang bidadari yang cantik yang kami beri nama Dina Choirunisa Sholiha. Merekalah penyemangatku selama ini selain dukungan penuh dari orang tua dan keluarga.

Aku mulai mengenal blog kira-kira pertengahan tahun 2011. Belum banyak aktifitasku didunia maya, jadi belum bisa aku ceritakan di sini. Blog buatku adalah salah satu tempat untuk mencurahkan isi hati, unek-unek dan mencari ilmu.

CONTACT
email        : hari_nduwok@yahoo.com
gmail        : bloggernduwok@gmail.com
facebook  : hari_nduwok@yahoo.com
no HP       : 0857-8486-9498

Tidak ada komentar:

Posting Komentar